Hadapi Timnas U-19, Persewangi Jajal Stadion

0
194

hadapiBANYUWANGI – Persewangi terus mempersiapkan diri untuk menjamu Tim Nasional Indonesia (Timnas) U-19. Para pemain Th e Lasblang untuk kali pertama mengikuti program latihan di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, kemarin (10/2). Rencana kehadiran Evan Dimas dkk di Banyuwangi memang menjadi pelecut semangat para penggawa Persewangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tentu, semua pemain akan memberikan perlawanan sengit dalam pertandingan yang digelar 2 Maret itu. Meski hanya laga ekshibisi, tapi skuad The Lasblang sudah tidak sabar menantikan laga dalam rangkaian Tur Nusantara Timnas U-19 itu. Publik Bumi Blambangan tentu sangat berhasrat menyaksikan pasukan Indra Sjafri bermain secara langsung di atas lapangan.

Dalam melakoni laga tersebut, tim dengan jersey merah-hitam itu akan diperkuat banyak pemain dengan kualitas mumpuni. Putut Waringin Jati, eks pemain Arema IPL musim lalu, tampak mengikuti latihan yang dipandu Bagong Iswahyudi-Nasrul Hariyono. Kualitas pemain satu itu memang tidak diragukan lagi. Pemain asal Solo, Jawa Tengah, itu sudah malang melintang di dunia persepakbolaan tanah air, antara lain menjadi pilar PSMS Medan, Semen Padang, dan Deltras Sidoarjo.

Kehadiran pemain 28 tahun tersebut akan menambah kekuatan tim. Melihat fakta itu, Persewangi benar-benar siap mengikuti kompetisi Divisi Utama musim ini. Karteker Pelatih Persewangi, Bagong Iswahyudi menjelaskan, komposisi pemain yang dipersiapkan dalam laga melawan Timnas U-19 itu adalah pemain U-23. Namun demikian, ada pemain senior yang diturunkan untuk meladeni tim yang lolos Piala AFC di Myanmar itu. “Kita sudah siapkan strategi khusus untuk meredam kreativitas pemain Timnas U-19,” tandasnya. 

Sampai saat ini kedatangan juara AFF tahun 2013 itu memang masih belum bisa dipastikan. Sampai saat ini Persewangi masih menunggu surat resmi dari PSSI. ‘’Kita masih menunggu surat dari PSSI,’’ ungkapnya Bendahara Persewangi, M. Iqbal Lutfi , kemarin. PSSI, kata dia, sudah mengindikasikan bersedia melakoni laga melawan Persewangi. Tetapi, tentu saja ada beberapa ketentuan agar pertandingan tersebut berjalan mulus. “PSSI sudah mengonsep. Kita masih menunggu. Besok (hari ini, 11/2) sudah kita terima konsepnya,” pungkasnya. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta