Handoko-Suminto Terpental dari PSSI

0
336
Handoko. Suminto

Mosi Tidak Percaya Tembus 70 Persen
BANYUWANGI – Mosi tidak percaya yang diajukan kalangan klub terhadap dua institusi sepak bola di Banyuwangi, yakni PSSI dan Persewangi, seolah menemui alasan pembenaran.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Khususnya untuk PSSI, selain tidak jelas terkait agenda kerja dan langkah konkret dalam menjalankan amanat klub, induk pembina sepak bola di Banyuwangi itu juga dibelit masalah internal yang akut.

Hal itu diperkuat pernyataan dua protholan PSSI sekarang, yakni Handoko dan Suminto. Anggota DPRD yang sempat menjadi pengurus PSSI itu tiba-tiba saja diganti tanpa konfirmasi dan kejelasan alasan. Padahal, posisi keduanya tergolong penting.

Handoko yang juga merupakan Ketua Fraksi Demokrat secara tibatiba dilengserkan dari jabatan sekretaris PSSI. Hal yang sama juga dialami Suminto yang berasal dari Partai Hanura. Dia tiba-tiba diganti atas jabatannya sebagai wakil ketua I alias ketua harian PSSI. Keduanya pun menyatakan heran atas keputusan sepihak PSSI tersebut.

Suminto, misalnya, dia menyebut PSSI saat ini cukup pelik. Ditemui usai bermain futsal di Lapangan Cendekia Banyuwangi Minggu (14/10) kemarin, dia menuturkan, saat ini terkesan tidak ada transparansi dan komunikasi yang berlangsung kurang baik.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last