Hantam Ponorogo, Banyuwangi Juara

0
475

BANYUWANGI – Tim putra Banyuwangi memastikan diri keluar sebagai kampiun kejuaraan bola voli tingkat provinsi (kejuprov) antarklub yang digelar di Ponorogo. Dalam babak grand fi nal yang digelar di GOR Ponorogo Sabtu (3/10) malam lalu, Banyuwangi yang berhadapan dengan tim tuan rumah, Warok Ponorogo, berhasil unggul tiga set langsung dengan kemenangan 3-0.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hasil ini tentu saja cukup membanggakan bagi kontingen Banyuwangi, khususnya Pengkab PBVSI Banyuwangi. Tampil di bawah tekanan suporter tuan rumah, anak-anak Banyuwangi mampu menampilkan permainan lepas dan fokus selama tiga set yang dimainkan. “Anak-anak bermain bagus dan hasilnya gemilang,” cetus Mukhlis, ketua harian PBVSI Banyuwangi.

Loading...

Mukhlis mengatakan, kemenangan di Ponorogo ini sekaligus menjadi kado dan capaian tersendiri bagi Pengkab PBVSI. Dia menyatakan, kemenangan tersebut sebagai kado hari jadi Banyuwangi (Harjaba) ke-241. Di sisi lain, dia juga menyebut sukses yang diraih anak asuhnya tidak lepas dari konsistensi permainan yang ditunjukkan selama laga berlangsung.

Sejak fase penyisihan, tim Banyuwangi mampu menyapu bersih kemenangan. Masing-masing 3-1 atas Bondowoso, dan skor yang sama saat berjumpa Mojokerto. Di babak perdelapan final, Banyuwangi kembali mampu trengginas dengan menghempaskan tim asal Ponorogo lainnya juga dengan skor 3-1. Di perempat final, giliran Jember yang dipermak dengan skor 3-0 untuk memastikan langkah ke babak semifinal.

Di babak fi nal four, tim TNI AL juga dipaksa mengakui keunggulan Banyuwangi dengan skor 3-0. Di fi nal, Banyuwangi memastikan gelar dengan menundukan wakil tuan rumah, Warok, juga dengan skor 3-0. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2