Hari Pertama Diikuti 50 Pemain

0
185

futsalSeleksi Tim Persewangi Futsal


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kerangka tim Persewangi Futsal proyeksi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2013 mulai terbentuk. Dalam seleksi hari pertama di lapangan futsal Griya Dadapan Indah Selasa malam (26/2), sedikitnya 50 pemain dari berbagai klub ikut seleksi. Manajer Persewangi Futsal Bobby Mulya Kusuma mengatan, seleksi dipimpin langsung oleh pelatih kepala Iwan Setyawan.

Dia merupakan pelatih asal Surabaya yang akan menjadi taktikan Persewangi Futsal di Porprov 2013. “Dia sudah memilih komposisi pemain,” katanya. Kapasitas Iwan sebagai pelatih tidak perlu diragukan. Dia merupakan pelatih tim futsal Green Army. Di tangannya, Green Army mampu juara dalam Kit Futsalismo Region Surabaya. Di level nasional, Green Army menempati posisi ketiga Kit Futsalismo.

Dalam seleksi tersebut, Iwan menyatakan potensi pemain futsal Banyuwangi beragam. Di hari pertama, dia melihat ada beberapa pemain yang memiliki skill lumayan. “Bakat dan kemampuan dasar sudah bagus. Kini tinggal kemampuan lain,” katanya. Proses seleksi dijadwalkan berlangsung hingga malam nanti. Ada 20 pemain yang masuk dalam penjaringan tahap awal. Berikutnya, mereka akan disaring lagi lewat pemusatan latihan. (radar)

Loading...