Hendak ke Bali, Pasutri Celaka di Glenmore

0
403
RUSAK PARAH: Kaca depan mobil pikap yang dikemudikan Joko pecah sesaat setelah tabrakan.
RUSAK PARAH: Kaca depan mobil pikap yang dikemudikanJoko pecah sesaat setelah tabrakan.
RUSAK PARAH: Kaca depan mobil pikap yang dikemudikan Joko pecah sesaat setelah tabrakan.

GLENMORE – Tabrakan sepeda motor Honda Revo bernopol DK 7690 DF dengan mobil pikap bernopol P 9707 VD terjadi di Jalan Raya Jember, masuk Dusun Sumbergondo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, pagi kemarin. Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi motor, Suyono, 24, warga Desa Paseban, Kecamatan Kencong, Jember, patah tulang dan memar di kedua kaki dan tangannya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Sementara itu, sang istri yang dibonceng, Pipin Ika, 23, mengalami memar di punggung, lecet di kaki dan ta ngan. Pipin mengalami gegar otak ringan. Berbeda dengan keduanya, pengemudi pikap bernama Joko Setiyoko, 28, warga Dusun Gunungsari, Desa Karangharjo, Kecamatan Genmore, sama sekali tidak mengalami luka. Hanya saja, kaca bagian depan mobil pikap yang dia kemudikan hancur.

Khoiri, 33, salah satu teman Suyono mengatakan, pagi itu dia dan rombongan sebanyak enam orang naik tiga sepeda motor dari Jember. Sedianya, mereka akan ke Bali. Sampai di TKP, posisi dirinya berada di depan kendaraan yang dinaiki Suyono dan istrinya. “Saya tahunnya sudah ada suara tabrakan. Setelah saya toleh ke belakang, kok kayak teman saya,” ujarnya. “Jadi, saya nggak tahu bagaimana ceritanya kok bisa tabrakan,” tuturnya.

Sementara itu, Joko, si pengemudi pikap, menuturkan bahwa pagi itu dirinya melaju dari arah timur menuju Jember. Sampai di TKP, dirinya hendak mendahului sepeda motor di depannya. Namun, ketika hendak menyalip, mendadak dari arah depan ada motor yang dikemudikan Suyono. (radar)