Hilangkan Pobia, Siswa Dibekali SEFT

0
136

buaptiSEMENTARA itu, usai mengikuti acara seremonial, para siswa kelas XII dan wali murid SMAN I Genteng juga mendapat pembekalan SEFT (spiritual, emosional freedom teknik) yang disampaikan H. Eko Susilo Nur Hidayat. Hal ini diberikan agar para siswa tidak pobia menghadapi unas. “Kita beri pembekalan melalui metode SEFT untuk membantu memudahkan konsentrasi para siswa menghadapi unas,” kata Eko yang juga owner PT. Air Gunung Asli tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Anggota DPRD Banyuwangi yang juga komite SMAN I Genteng, itu menuturkan, belakangan ini dirinya dan tim SEFT intens memberikan motivasi kepada para siswa khususnya yang akan menghadapi unas. Beberapa hari lalu, dia dan tim juga memberikan pembekalan di SMPN 2 Genteng, kemudian di SMAN I Genteng, SMPN 2 Rogojampi, dan di rumah seorang tokoh di Kecamatan Siliragung.

Pengusaha muda asal Kecamatan Glenmore itu juga menuturkan, bahwa saat ini SEFT sudah memiliki cabang resmi di Banyuwangi, sekaligus memiliki trainer sendiri. “Trainernya kebetulan saya sendiri dan teman-teman tim,” sebutnya. Dia juga menyebutkan, bahwa pada tanggal 20 April akan menggelar kegiatan di aula Rumah Sakit Al-Huda Genteng dan 21 April dilanjut di RS Fatimah Banyuwangi. “Semua kegiatan dimulai pada pukul 12.00,” kata Eko. Dia berharap SEFT bisa bersinergi dengan Pemkab Banyuwangi yang belakangan gencar memberikan pelatihan ESQ. (radar)

Loading...