Ibrahimy Punya Presiden Baru

0
295

GENTENG – Tongkat estafet kepemimpinan mahasiswa di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ibrahimy, Genteng berpindah tangan. Pasangan Nailul Abror dan Helmi terpilih men- jadi Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Lem- baga Kepresidenan Mahasiswa (LKM) STAI Ibrahimy, Genteng periode 2012/2013. Duet Nailul dan Helmi terpilih lewat Musyawarah Mahasiswa (Musma) di aula KH As’ad Syamsuil Arifin, Minggu malam kemarin (27/5).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kedua pasangan tersebut menang secara aklamasi. Sebab, kandidat lain memilih mundur sebelum bertanding. Ketua STAI Ibrahimy Genteng, Drs. H.Moh.Hasyim. MM, M.Pd mengatakn, siapapun yang terpilih secara demokratis harus dihargai oleh semua elemen mahasiswa. ‘’Bagi yang terpilih harus siap melaksanakan mandat sesuai amanah peserta Musma,’’ ujarnya.

Loading...

Pihaknya berharap agar kepengurusan LKM yang baru segera menyusun program kerja dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan visi dan misi kampus. ‘’Bisa mewududkan PTAI yang unggul dalam pendidikan, pene- litian dan pengabdian kepada masyarakat,’’ harapnya. Selain itu, bagi yang terpilih juga harus menjalankan pedoman yang terkandung dalam nilai nilai Aswaja, menunjung tinggi sikap profesionalisme, punya semangat pengabdian luhur, dan kepekaan sosial yang tinggi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2