Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Identitas dan Penyebab Kematian Wanita Telanjang di Banyuwangi Masih Misteri

Foto : Suarajatimpost.com

Teka-teki jenazah wanita yang ditemukan di Dam Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi masih belum menemui titik terang. Polisi hingga kini masih berupaya menguak identitas serta penyebab kematian wanita yang ditemukan telanjang, pada Minggu, 2 Januari lalu.

“Sementara dari pemeriksaan fisik luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kepastian mengenai identitas serta dugaan penyebab kematian masih coba kita dalami. Nanti kita akan memastikan ke rumah sakit,” kata AKP Pudji, Selasa (4/1/2022).

Sebagai informasi, sebelumnya warga Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi dihebohkan dengan penemuan sesosok jenazah yang tersangkut di aliran sungai setempat, Minggu (2/1/2022) sore lalu.

Warga sempat dibuat heran sebab jenazah tersebut ditemukan dalam keadaan telanjang, dengan kondisi yang nyaris membusuk. Pada jenazah sama sekali tidak ditemukan identitas. Sehingga polisi menamainya sebagai Mrs.X

Proses evakuasi jenazah pun cukup menguras waktu dan tenaga. Sebab jenazah ditemukan dibawah tebing di kedalaman kurang lebih 15 meter.

Sumber : https://www.suarajatimpost.com/news/identitas-dan-penyebab-kematian-wanita-telanjang-di-banyuwangi-masih-misteri

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE