Alumni Undip Nonton Ijen Summer Jazz

0
818

belasan-alumni-undip-datang-ke-banyuwangi-untuk-melihat-rangkaian-banyuwangi-festival-ijen-summer-jazz-nanti-malam


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Magnet Ijen Summer Jazz yang digelar nanti malam menarik wisatawan lokal untuk menonton. Adalah  alumni Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. Sebanyak 15 alumni Undip datang ke Banyuwangi via Bandara Blimbingsari,  Rogojampi, Jumat  kemarin (21/10).

Aura Ijen Summer Jazz yang menawarkan alam terbuka dengan latar belakang keindahan pegunungan Merapi, Suket, Raung, dan Meranti, akhirnya sampai kepada para akademisi itu. Kali ini pergelaran jazz ke tiga kalinya dalam rangkaian Banyuwangi Festival itu menampilkan  Balawan & Batuan Ethnic Fusion, Shadow  Puppets & Harvey Malaihollo, dan Lalare Orkestra.

Direktur Ijen Summer Jazz, Bagas Indiyatmono, mengatakan even itu merupakan rangkaian tiga pergelaran yang dimulai pada tanggal 30 Juli, kemudian  dilanjutkan pada 10 September  2016 lalu. Ijen Summer Jazz yang  ketiga dan yang terakhir dari  rangkaian Festival Jazz Gunung  tahun ini akan dihelat di panggung terbuka Jiwa Jawa Resort Ijen,  Kecamatan Licin, nanti malam.

Dengan kapasitas penonton sekitar 300 orang, Ijen Summer Jazz menawarkan sebuah festival musik tanpa sekat antara penampil dengan penonton. Keintiman dan interaksi dapat terjalin mesra serasa menonton konser di pekarangan rumah sendiri.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last