Imbangi Pembalap Luar Kota

0
428
TERCEPAT: Dwi Ratsongko asal Bekasi berhasil meraih juara kategori Master A dalam kejuaraan balap sepeda memperebutkan piala bupati kemarin.
TERCEPAT: Dwi Ratsongko asal Bekasi berhasil meraih juara kategori Master A dalam kejuaraan balap sepeda memperebutkan piala bupati kemarin.

GIRI – Duel seru pembalap lokal Banyuwangi versus pembalap luar daerah tersaji di lintasan balap GOR Tawang Alun dalam kejuaraan balap sepeda bertitel Piala Bupati 2012 kemarin (4/11).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Adu strategi, ketahanan fisik, hingga kesiapan tunggangan, mewarnai hajatan tingkat Jawa Bali yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga bersama Pengkab ISSI Banyuwangi tersebut.

Dalam tujuh nomor yang dipertandingkan, boleh dibilang kekuatan pembalap lokal Banyuwangi mampu mengimbangi ketangguhan pembalap luar daerah. Di kategori master B misalnya, dua pembalap Banyuwangi mampu finish di posisi pertama dan kedua. Di podium pertama menjadi milik Zibenk asal Jajag dengan torehan waktu 00:26:21 detik.

Loading...

Sedangkan di posisi kedua ada juara Tour de Jawa Pos, Harijadi Yung dari BMBC Banyuwangi dengan catatan selisih waktu 29 detik dari Zibenk. Di peringkat ketiga jatuh di tangan pembalap asal Denpasar, Gatit MJ, dengan catatan waktu 00:27:11. Di kategori Men Under 19 tahun, Renoza Aldi Pratama mampu fi nish tercepat. Pembalap proyeksi Sea Games ini asal BRCC ini mampu fi nish di posisi pertama dengan catatan waktu 00:34:30.

Di posisi  berikutnya diisi Fajrul Falahdari Dalas Surabaya dan Whili Ardisa dari PLPP ISSI Malang. (Selengkapnya lihat grafi s) Rampungnya gelaran nomor MTB cross kemarin sekaligus menandai selesainya satu bagian dari dua rangkaian balap sepeda piala Bupati 2012 ini. Sebab, masih ada kategori lain yang akan dipertandingkan dalam waktu dekat. Kategori tersebut adalah BMX. Kategori ini dijadwalkan dimainkan 24-25 November di sirkuit Persilona, Muncar.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2