Inkai Gagas Kejurkab

0
441
AJANG PEMBINAAN: Atlet karate di bawah naungan Inkai diharapkan mengikuti kejurkab karate pekan depan.
AJANG PEMBINAAN: Atlet karate di bawah naungan Inkai diharapkan mengikuti kejurkab karate pekan depan.

BANYUWANGI  – Pengkab Inkai Banyuwangi punya gawe akhir pekan ini. Perguruan karate ini berencana menggelar kejuaraan karate tingkat kabupaten (kejurkab). Even yang direncanakan dipusatkan di GOR Tawang Alun itu akan dilaksanakan selama dua hari, yakni mulai 19-20 Mei mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Digelarnya kejurkab Inkai ini disampaikan Ketua Umum Inkai Banyuwangi, Joni Subagio, kemarin. Dikatakan, kejuaraan tersebut akan dikuti seluruh pengurus anak cabang Inkai yang ada di Banyuwangi. Mereka akan dibagi dalam dua kelas utama, yakni kata dan kumite.

Selain itu, dalam kejurkab kali ini, Inkai juga akan mempertandingkan nomor beregu putra dan putri. Digelarnya even tingkat kabupaten ini menjadi program kerja dari kepengurusan Inkai di bawah kendalinya. “Kita ingin Inkai fokus pembinaan untuk mengembangkan dan mempertahankan prestasi di masa depan,” katanya.

Even ini, ujar politisi asal PKB ini, sekaligus menjadi sarana evaluasi bagi perkembangan karate, khususnya Inkai. Prestasi moncer yang diukir karatenya diharapkan bisa menjadi spirit tambahan bagi digelarnya even ini. (radar)