Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Hukum  

Innova Dilempar Bola Api

inovaCLURING – Sebuah Toyota Innova dibakar orang tak dikenal pukul 00.30 dini hari kemarin. Peristiwa itu terjadi di Dusun Rejomulyo, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring. Akibatnya, kendaraan roda empat warna silver milik Mundir, 41, itu terbakar. Beruntung, kobaran api tidak sampai menghanguskan mobil bernopol L 1256 QM tersebut. Api berhasil dipadamkan sesaat setelah diketahui terbakar.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Banyuwangi menyebutkan, peristiwa itu bermula saat Mundir pulang dari Muncar sekitar pukul 19.30. Dia langsung memarkir mobilnya di garasi samping rumahnya. Garasi mobil tersebut memang tidak tertutup. Setelah itu, dia tidur. Beberapa jam kemudian, dia terbangun. Mundir sedianya akan menunaikan salat malam. Tetapi, dia dikejutkan dengan kobaran api di garasi rumahnya. Setelah dilihat, bagian depan mobilnya sudah terbakar.

Kapolsek Cluring, AKP Agung Setyabudi menjelaskan, mobil dibakar orang yang tidak dikenal. Sebab, ada kain yang berbau bahan bakar minyak (BBM) jenis premium di bawah mobil tersebut. ‘’Ada gumbal berbahan kaus dan tali tampar warna biru di TKP,” kata Agung kemarin. Polisi menduga kain itu disulut api sebelum dilempar. Sampai saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan. ‘’Kita masih lidik demi mengetahui siapa pelakunya,” janjinya. Akibat kejadian itu, pemilik mobil menderita kerugian Rp 10 juta. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE