ISSI Kunci Satu Gelar

0
275
Ricco

Kejurnas BMX Seri VII Salatiga
BANYUWANGI – Prestasi gemilang kembali diukir biker Banyuwangi dalam kejuaraan BMX tingkat nasional. Kali ini giliran Ricco yang mengibarkan bendera ISSI Banyuwangi di pentas kejuaraan nasional (kejurnas) BMX seri VII yang digelar di Salmount, Salatiga, Minggu (30/9) lalu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ricco berhasil fi nis di posisi pertama dalam even berskala nasional tersebut. Ricco yang turun di kelas BMX mampu menjaga asa membawa pulang medali. Turun menghadapi rider ber kelas asal Surabaya, Malang, dan Sumedang, pria bertubuh ceking itu mampu menembus garis fi nis di posisi terdepan.

Di posisi kedua, ada FebrianTuentiaya dari Surabaya yang menguntit posisi Ricco. Di posisi ketiga dan keempat, Hendri Jatmiko Erik dari Surabaya dan Erik Hermawan dari Banjarnegara menjadi pesaing Ricco di lintasan balap.

Ofisial Banyuwangi Laksma Rion mengatakan prestasi ini semakin mempertegas catatan prestasi olahraga balap sepeda di Banyuwangi. “Ini menjadi modal positif dalam menyambut Tour d’Ijen dan kejurkab dalam waktu dekat,” bebernya. (radar)

Loading...