Jadwal Molor Lagi

0
269

BANYUWANGI – Persiapan atlet yang akan tampil diajang Popda 2012 bakal lebih panjang. Hal itu menyusul kemungkinan kembali molornya pelaksanaan even dua tahunan tingkat pelajar tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kabar terbaru menyebutkan, ajang multi even olahraga regional Jawa Timur itu akan dilaksanakan 23 Oktober mendatang. Bila informasi itu benar, otomatis revisi jadwal Popda sudah dua kali mengalami pengunduran.

Sedianya even tingkat pelajar ini akan dilaksanakan 7 Oktober mendatang. Namun kemudian jadwal itu direvisi menjadi 15 Oktober. Dan, kini, even tersebut dimungkinkan molor lagi.

Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Sujoko mengatakan, kemungkinan jadwal Popda kembali berubah. Kabar terbaru menyebutkan bahwa agenda kejuaraan olahraga yang digelar di Surabaya itu akan dilaksanakan 23 Oktober mendatang. “Itu belum pasti.

Sebab masih sebatas wacana,” katanya. Kemungkinan mundurnya agenda Popda disebabkan padatnya agenda Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Direncanakan,  orang nomor satu di Pemprov Jawa Timur ini akan membuka langsung acara tersebut.

Namun lantaran kesibukan, akhirnya panitia besar menyesuaikan dengan agenda gubernuran yang akan dilakoni oleh Soekarwo. (radar)

Loading...