Jaksa Menunggu Jadwal Sidang

0
261
Ratna Ani Lestari

BANYUWANGI – Dugaan korupsi mantan Bupati Banyuwangi Ratna Ani Lestari akan segera dibuktikan oleh para jaksa yang menangani kasus ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sembilan jaksa penuntut umum (JPU) sudah mengantongi sejumlah bukti, serta para saksi yang akan dibawa dalam persidangan. Berkas dan materi dakwaan yang disusun oleh para jaksa juga sudah dilimpahkan ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Berkasnya sudah kita limpahkan ke Pengadilan Tipikor pada Jumat (5/10) lalu,” cetus Firmansyah SH, salah satu JPU yang menangani kasus ini. Firmansyah mengaku belum tahu, kapan jadwal sidang akan dimulai dalam per kara ini.

Tapi seperti biasa nya, jadwal untuk sidang perdana ini bisa diketahui satu minggu setelah pelimpahan ini dilakukan. “Mungkin seminggu dari pelimpahan itu, kita akan dikabari (oleh Pengadilan Tipikor) untuk jadwal sidangnya,” kata Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Banyuwangi itu.

Sekadar mengingatkan, mantan Bupati Ratna Ani Lestari ini oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) sejak 2008 lalu, ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi pengadaan lahan untuk lapangan terbang (Lapter) Blimbingsari, Kecamatan Rogojampi. “ungkapnya. (radar)

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung