Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Jangan Anggap Enteng Lawan

Persewangi versus Madiun Putra Besok

BANYUWANGI – Bangkit. Kata itulah yang kini berkumandang keras di benak manajemen Persewangi Banyuwangi di sisa laga kom petisi Divisi Utama ta hun ini. Menyisakan tiga per tandingan, ti dak ada p i l i han lain bagi pentolan Las karBlam ba ngan se lain memaksimalkan laga de ngan ke menangan. Target itu salah sa tunya akan coba di wujudkan saat menjamu Ma diun Putra FC di Stadion Di ponegoro besok so re (21/5).

Persewangi Banyuwangi yang mengemas satu poin dari tiga laga di awal putaran ke dua, memang tidak punya kata lain selain memenangkan laga ini. Target menembus ba bak 12 besar Divisi Utama, ham pir pasti gagal terwujud. Ma najemen pun merevisi tar get awal tersebut dengan me matok misi fi nish di tiga besar kla semen grup lima. Zaenal Ichwan dkk pun kini terperosok ke posisi lima klasemen. Hanya tambahan tiga poin yang bakal membuat po sisi Persewangi kembali bisa me rangsek ke papan atas.

Setidaknya laga kontra Madiun Putra bisa menjadi harapan untuk manajemen mewujudkan target tersebut. Berbekal hasil positif di pertemuan pertama di Stadion Wi lis, Kota Madiun, kubu tuan rumah cukup yakin bisa me ngambil poin maksimal dalam laga ini Di sisi lain, Persewangi juga bakal turun dengan ke kuatan penuh. Pelatih Ba gong Iswahyudi juga bisa me nurunkan komposisi dan ma teri pemain terbaiknya. “Madiun Putra memang tim yang diisi pemain muda berbakat.

Di Madiun, kami bisa ambil poin penuh. Dan tentunya di Banyuwangi kita ingin bisa mengambil poin penuh kembali,” tegas Bagong. Namun tuan rumah juga tidak boleh lengah. Pengalaman pada pertemuan pertama mu sim lalu, Madiun Putra kala itu mampu merepotkan tim tuan rumah. Bertanding di Stadion Diponegoro, Blue For ce, Persewangi mampu men curi angka setelah bermain imbang 1-1.

JorgeParedesdkkbukanmus tahil bakal menghadirkan ke jutan bila tuan rumah ter lalu menganggap enteng ca lon lawannya tersebut. Di kla semen sementara, Madiun Pu tra berpeluang menggeser mem buat Persewangi tergelincir dari posisi saat ini. Hanya ter paut tiga angka, tim asal Kota Ma diun ini bisa membuat target me nuju tiga besar bisa tertahan. Menyadari kemungkinan potensi tersebut, Bagong rupanya tidak ingin anak asuhnya memandang sebelah mata lawannya tersebut. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE