Jas Merah Rajai Nomor Beregu

0
80

BANYUWANGI – Kejuaraan tenis lapangan tingkat kabupaten (kejurkab) yang digelar Pengkab Pelti Banyuwangi rampung kemarin. Even yang digelar mulai 8 Juli lalu di lapangan tenis GOR Tawang Alun itu sudah memiliki jawaranya di setiap kategori. Diawali dari kategori tunggal putra usia 12 tahun, nomor ini menjadi milik Mika yang di final mengalahkan Daffa.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Di nomor ganda putra, Mika yang berpasangan dengan Rafter kembali membuktikan kemampuannya. Di final, pasangan Mika dan Rafter mengalahkan pasangan Dafa dan Cesar. Di nomor prestasi putra, mantan atlet kenamaan Banyuwangi Wirahadi masih terlalu tangguh bagi Hariono. Menjadi unggulan pertama, Wirahadi berhasil menumbangkan lawannya tersebut di babak final.

Loading...

Jejak prestasi Wirahadi juga berlanjut di nomor ganda. Berpasangan dengan Agus, keduanya menghentikan perlawanan Hariono dan John. Sedangkan di bagian ganda putri, pasangan Endang dan Aan menjadi yang terbaik. Hasil itu diperoleh setelah di final keduanya menumbangkan Kencono dan Eka.

Dan, satu lagi di nomor beregu putra, tim Jas Merah menjadi juara pertama. Disusul kemudian tim Kodim yang meraih posisi kedua. ”Even ini ke depan akan terus diupayakan untuk tetap terus dilaksanakan,” ujar Edi Santoso, pengurus Pelti Banyuwangi. (radar)

Loading...