Jelang Kualifikasi, Roni Forsir Uji Coba

0
152
JEBOLAN LPI: Seluruh pemain Popda Banyuwangi merupakan produk Liga Pendidikan Indonesia yang digelar Dispora beberapa waktu lalu.

Tim Sepak Bola Popda Banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Babak kualifikasi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) IX akan digelar sepekan lagi. Tiga cabang olahraga, yakni sepak bola, bola voli, dan bola basket, sudah siap tampil di babak penjaringan yang akan dilaksanakan di Jember mulai 11-14 Juli mendatang.

Mepetnya waktu itu membuat sepak bola sebagai satu dari tiga cabor yang akan dipertandingkan mengebut persiapan. Tim asuhan Roni Nurdiansyah itu langsung menggelar pemusatan latihan. “Pemusatan latihan langsung dilaksanakan. Sejauh ini masih latihan berjenjang,” beber Roni Nurdiansyah.

Mantan kapten PON Jawa Timur itu menambahkan, program latihan berikutnya adalah uji coba. Dijadwalkan, Kamis (5/7) besok timnya akan kembali turun ke lapangan untuk mematangkan persiapan tim jelang tampil di Jember. Dijadwalkan, sebelum bertolak ke Jember 9 Juli nanti, Roni menargetkan tim binaannya sudah melakoni minimal dua uji coba.

Bermateri pemain jebolan Liga Pendidikan Indonesia (LPI), Roni optimistis tim asuhannya bisa bersaing dengan kontestan lain. Apalagi, para pemain rata-rata sudah pernah tampil di berbagai even kejuaraan. Inilah yang membuat Roni yakin kesebelasan Banyuwa-ngi akan lolos ke babak utama Popda. (radar)

Loading...