Joni-Wahyudi Seriusi Kursi Forki

0
433

BANYUWANGI – Suksesi kepemimpinan di tubuh Pengurus Kabupaten (Pengkab) Forki Banyuwangi baru akan digelar sekitar tujuh bulan lagi. Namun, geliat dan spirit menyukseskan musyawarah cabang (muscab) induk karate di Banyuwangi itu mulai muncul.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tandanya, sejumlah nama mulai dikaitkan sebagai calon memegang tongkat kendali olahraga asal Jepang tersebut. Berdasar penelusuran koran ini, sejumlah fi gur mulai digadang-gadang duduk di kursi ketua Forki periode 2013- 2017. Nama-nama yang muncul masih didominasi sosok yang berasal dari perguruan.

Beberapa nama yang disebut itu sudah menyatakan siap maju dalam bursa pemilihan ketua Forki yang akan digelar Juni 2013. Di antara nama yang disebut adalah Joni Subagio. Ketua Inkai Banyuwangi itu digadang-gadang sejumlah perguruan agar duduk di kursi ketua Forki tahun depan.

Loading...

Berbekal background-nya sebagai wakil ketua DPRD, boleh jadi politisi asal PKB itu bakal menjadi kandidat terkuat untuk melenggang ke kursi ketua Forki Banyuwangi. “Oh siap saja. Saya siap maju dalam pemilihan ketua Forki mendatang,” ujar Joni saat ditemui di gedung DPRD Banyuwangi Senin (22/10) lalu.

Selain Joni, nama Ahmad Wahyudi juga disebut bakal menjadi kandidat ketua Forki periode mendatang. Berbekal latar belakangnya sebagai pembina Lemkari, mantan politisi yang kini menjadi pengacara itu bakal menjajal keberuntungannya dalam pemilihan ketua Federasi Karate-do Indonesia cabang Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2