Jual Sapi Majikan untuk Bayar Utang

0
667

BANYUWANGI – Aswaton alias Naim, 50, warga Dusun Rejosari, Desa Pesucen, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi ini harus berurusan dengan polisi. Gara-garanya, tugas dan amanah yang diberikan majikan untuk menjaga empat ekor sapi tidak dijalankan dengan baik.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sebaliknya, Naim justru mengembat sapi yang seharusnya menjadi tanggung jawabnya. Tak ayal, perbuatan Naim membuat korbannya, Dwi wicaksono dibuat mencak-mencak. Maklum, usai mengembat hewan ternak milik Dwi, tersangka Naim sempat kabur beberapa tempat.

Namun siang kemarin (19/12), dia tidak betah hidup dalam pelarian akhirnya pulang ke kampung halaman. Mengetahui Naim ada di rumah, polisi dibantu masyarakat langsung mengepung rumah pelaku. Di depan polisi yang menangkapnya, dia mengakui terus terang semua perbuatannya Empat ekor sapi yang dititipkan Dwi, semuanya telah dijual untuk membayar utang dan memenuhi semua kebutuhan hidupnya.

Tak dinyana, tak hanya empat ekor sapi milik Dwi Wicaksono yang diembat Naim.

Loading...

Beberapa ekor kambing milik warga Kelurahan Kertosari. Kecamatan Banyuwangi ternyata juga m1) di tangannya. Semuanya pun lenyap dengan modus yang sama. yakni dijual dan uangnya dipakai untuk keperluan pribadi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2