Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Juara Satu dengan Kostum Baru

juaraBANYUWANGI – Tim futsal SDN 1 Lateng Banyuwangi menyabet juara pertama di kejuaraan futsal pelajar di Lapangan Cendikia beberapa waktu lalu (7/9). Mereka berhasil menyisihkan 20 peserta lain seBanyuwangi. Pada babak fi nal, tim asuhan Andre itu memenangi laga melawan tim SDN 4 Penganjuran.

Setelah menyandang gelar juara satu pada kejuaraan futsal pelajar yang diselenggarakan oleh Cendikia pada Sabtu (7/9) yang lalu. Pembina futsal SDN 1 Lateng, Andre mengakui, aturan yang diterapkan pada perlombaan kali ini sangat ketat. Dari 30 peserta, yang lolos seleksi administrasi hanya 20 tim. Pada saat bermain, standardisasi pemain juga harus dipenuhi.

Pada babak fi nal, tim Futsal SDN 1 Lateng mengenakan kostum baru yakni merah putih. “Bentuk kepedulian dari wali murid. Jika timnya sampai final akan diberikan kostum baru,” ujar Andre. Kepala SDN 1 Lateng, Suci Nuryati mengaku bangga memiliki siswa dengan talenta luar biasa. Dirinya beserta komite dan dewan guru akan berupaya untuk membimbing siswa meraih prestasinya di bidang masing-masing. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE