Juara SD Milik Kepatihan

0
533
HASIL MANIS: Pemain futsal SDN Kepatihan A merayakan kemenangan atas SDN Penganjuran I di laga final SD kemarin. Sementara, tim futsal SDN Kepatihan D berhasil merebut posisi ketiga setelah mengalahkan SD Al-Irsyad.
BANYUWANGI – SDN Kepatihan A memastikan diri menjadi kampiun AIL Championship Futsal Challenge 2012. Hasil itu diperoleh setelah dalam laga final kemarin sore, tim asuhan Heri Mulyatno itu sukses menundukkan seteru utamanya, SDN Penganjuran I, dengan skor 7-5. Kemenangan ini sekaligus menjadi penebusan atas hasil buruk di partai final liga futsal tahun lalu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Sementara, di posisi ketiga ditempati SDN Kepatihan D yang dalam laga perebutan tempat ketiga mengalahkan SDI Al-Irsyad dengan skor 4-5 (adu penalti). Tampil sama-sama ngotot, SDN Kepatihan A mampu tampil mendominasi lawannya.

Di babak pertama, tim berseragam putihhitam itu langsung unggul 3-1. Meski demikian, SDN Penganjuran I tidak mau patah semangat. Bahkan, di paro babak kedua, sekolah ini bahkan mampu menyamakan skor dikedudukan 3-3. Namun hal itu tidak menghalangi laju SDN Kepatihan A untuk menambah pundi golnya.

Mengandalkan kecepatan dan keunggulan stamina, SDN Kepatihan A langsung menutup laga ini dengan kemenangan 7-5.Sebelumnya, dalam babak semifinal,
SDN Penganjuran I tampil perkasa saat menundukkan SDN Kepatihan D. SDN Penganjuran I menang 4-0. Sedangkan SDN Kepatihan A yang menghadapi SDI
Al-Irsyad memastikan tempat di final setelah menang 3-1. (radar)