Kakek Tewas Disambar Kereta Api

0
362

Jemput Cucu, Seberangi Lintasan KA


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SEMPU- Kecelakaan tragis terjadi di perlintasan kereta api (KA) Dusun Telogasri, Desa ambewangi, Kecamatan Sempu, pagi kemarin. Seorang kakek yang melintas di kawasan tersebut tewas mengenaskan setelah disambar KA Mutiara Timur.

Kakek nahas tersebut adalah Bahri, 80, warga Dusun Ndarungan, Desa Tegalarum, Kecamatan Sempu. Berdasar keterangan saksi mata di lokasi kejadian, pagi itu Mbah Bahri hendak menjenguk cucunya di Dusun Telogosari. Dari rumahnya, Dusun Telogosari berada di sebelah utara rel KA.

Namun nahas, saat menyeberangi rel KA, kakek yang diduga mengalami gangguan disambar KA Mutiara Timur jurusan Banyuwangi–Surabaya. Tak pelak, tubuh Bahri langsung terempas dan terpental ke sisi kiri rel KA sejauh kurang-lebih 7 meter.

Bahri tewas dengan luka serius di bagian kepala, kaki, dan punggung. Tak lama kemudian, warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) pun berhamburan ke lokasi. Mereka langsung membawa Bahri ke Stasiuan Kalise-tail, Kecamatan Sempu. Petugas dari polsek dan tim medis Puskesmas Sempu juga datang untuk memeriksa kon-disi korban.

“Setelah diperiksa petugas kesehatan, jenazah Bahri langsung dibawa ke rumah duka. Mengenai penyebab kecelakaan, diduga karena pendengaran korban agak berkurang,” kata Kapolsek Sempu, AKP Toha Choiri.(Radar)