Kantongi Modal Hadapi Jember

0
172

Banyuwangi Hajar Situbondo 3-1


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

JEMBER – Tim sepak bola Banyuwangi menorehkan ang-ka penuh dalam laga perdana kualifikasi Popda yang digelar di Jember kemarin. Tim asuhan Roni Nurdiansyah itu tampil trengginas dengan menggebuk wakil Kota Santri, Situbondo, dengan kemenangan me-nyakinkan 3-1. Kemenangan Banyuwangi disumbangkan Ali dan Imam yang mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Loading...

Kemenangan itu otomatis mengangkat posisi Banyuwangi ke puncak klasemen sementara. Kepastian Banyuwangi memimpin klasemen juga menyusul hasil seri yang dipetik laga Jember versus Kota Pasuruan. Dalam laga tersebut, kedua tim berbagi poin sama, satu, karena bermain imbang 1-1. “Hasil ini menjadi modal menghadapi Jember besok (hari Ini),” ujar Roni.

Meski mampu mengamankan poin penuh, Roni mengaku penampilan anak asuhnya masih angin-anginan. Sejum-lah peluang yang diperoleh gagal dikonversi menjadi gol. Mantan kapten PON Jawa Ti-mur itu menyebut, setidaknya timnya bisa menang dengan skor hingga 8-1.

Buruknya penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Apalagi di laga kedua, Banyuwangi akan menghadapi tim tuan rumah Jember. Membuang peluang akan diminimalisasi untuk kembali mewujudkan ambisi mendulang poin dalam laga ini. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :