Kantor Baru Mulai Direhab

0
193
DALAM PROSES: Para pekerja tengah menyelesaikan renovasi kantor KONI Banyuwangi kemarin.

BANYUWANGI – Keinginan pengurus KONI Banyuwangi memiliki kantor sekretariat yang memadai bakal segera terkabul. Tanah dan bangunan milik Pemkab Banyuwangi yang ada di Jalan Penataran Banyuwangi kini menjadi kantor baru induk semang cabang olahraga di Banyuwangi. Saat ini, bekas kantor UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Banyuwangi itu sedang dalam tahap rehab.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Dijadwalkan, paling lambat akhir tahun ini, gedung tersebut sudah bisa digunakan. Menggunakan dana dari APBD Banyuwangi proses pembangunan akan menyangkut masalah fisik. Beberapa bagian bangunan yang rusak dan kelengkapannya seperti meja serta kursi kini dalam proses pembangunan dan penataan. Sekretaris KONI, Budianto, mengatakan gedung tersebut diharapkan bisa menjadi tempat representatif bagi kegiatan KONI Banyuwangi.

Sekaligus keberadaannya dapat meng- gantikan kantor KONI lama yang selama ini ini numpang di Gedung Gesibu Blambangan. “Kantor baru nanti lebih luas dan memadai,” katanya. Dibilang memadai, karena di kantor ini memiliki sejumlah ruangan berukuran cukup besar. Untuk pertemuan dengan pengurus cabor yang ada di Banyuwangi, menurut Budianto, bangunan ini diperkirakan cukup memadai. Apalagi, lokasinya yang strategis diharapkan bisa menopang ke- giatan olahraga di Banyuwangi. “Semoga saja proses rehab ini tidak menemui kendala berarti. Sehingga, tahun depan pengurus KONI sudah bisa memakai kantor baru ini. (radar)

Loading...