Kapolsek Cluring Keok, Kapolres ke Semifinal

0
127
SMASH: Kapolsek Cluring AKP Agung Setyabudi (kanan) saat bertanding di GOR Rimba Raya Benculuk, Cluring, kemarin.

CLURING – Kapolsek Cluring, AKP Agung Setyabudi, kandas di babak penyisihan turnamen bulu tangkis Kapolres Cup di GOR Rimba Raya, Desa Benculuk, Ke- camatan Cluring, kemarin. Sebaliknya, dalam pertandingan tersebut, Kapolres Banyuwangi AKBP Nanang Masbudi mampu menembus babak semifinal.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Even yang digelar untuk memperingati Hari Bayangkara ke-66 itu, sejumlah perwira Polres Banyuwangi kompak mengikuti perlombaan tersebut. Para perwira tersebut sudah dipatok menjadi salah satu kontestan. Tak pelak, bagi mereka yang tidak mempunyai kemampuan bermain bulu tangkis, harus takluk lebih awal. Meski begitu, dalam pertandingan tersebut, panitia tidak mempertandingkan kelas tunggal.

Semua yang dipertandingkan adalah ganda. Dalam pertandingan tersebut, mereka tampak akrab dalam kebersamaan dan penuh kekeluargaan. Guyonan juga tampak mengiringi dalam setiap laga. ’’Ini dalam rangka untuk memperingati HUT Bayangkara,’’ sebut Kapolsek Cluring, AKP Agung Setya Budi, kemarin.

Di bagian lain, Kapolres Nanang yang perpasangan dengan Ipda Bonjani melenggang ke semifinal setelah mampu mengandaskan lawan-lawannya. Di samping itu, pasangan AKP ibnu Mas’ud dan AKP Subardi, AKP Heri Subagio dan Iptu Subagio, dan terakhir pasangan AKP Subardi dan Iptu Imron juga masuk ke babak selanjutnya. Empat semifinalis tersebut akan berebut lolos ke babak final yang digelar Jumat mendatang. (radar)

Loading...