Beranda Olah Raga Karate Sabet Juara Umum Kejurda Jatim

Karate Sabet Juara Umum Kejurda Jatim

0
677

BANYUWANGI – Tim karate Banyuwangi sukses besar dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Amur Karate-Do Jawa Timur  tahun 2015. Bukan hanya sebatas  mengejutkan, tapi mereka  mampu menahbiskan diri sebagai  juara umum dalam ajang  tahunan tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kontingen karate Banyuwangi  menjadi jawara dengan capaian  19 medali. Rinciannya, 9 medali  emas, 6 perak, dan 4 perunggu.  Semua medali itu disumbangkan  10 karateka terbaik Banyuwangi  pada kelas kata dan kumite.

Padahal, sebanyak 14 karateka  Banyuwangi ambil bagian dalam  even yang dipusatkan di Surabaya  yang berakhir pada Minggu  lalu itu. Dengan demikian, hanya  ada empat karateka Kota Gandrung yang gagal membawa pulang medali.

10 karateka yang sukses meraih  medali itu adalah Rafli Alfariz  Prasandi yang berhasil merengkuh sekeping medali emas pada  kelas kumite dan satu medali  perak kata 36 Kg usia dini. M. Arifin Yahya Lubis juara satu pada kelas kumite dan peringkat  ketiga pada kelas kata  29 Kg prapemula, Riyan Muhamad  Akbar meraih juara kedua  pada kelas kata dan kumite 35  Kg pemula, dan Bima Arya Samudra berhasil meraih medali  emas pada kelas kumite 34 Kg  kadet.

Loading...

Selain itu, ada Nur Muhamad  Arifiyanto yang menyabet juara  pertama kelas kata dan raih penghargaan sebagai juara ketiga  pada kelas kumite 58 Kg junior,  Sugeng Kurniawan yang merebut  posisi runner up baik di  kelas kata maupun kumite 50 Kg junior, dan Choirul Alam  sukses mengawinkan gelar  pada kelas kata dan kumite under  21.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!