Kecamatan Glenmore Rawan Pencurian

0
1155

GLENMORE – Kawanan maling tampaknya mulai merajalela di wilayah Kecamatan Glenmore. Motor Honda Mega Pro milik Abdul Munib yang diparkir di kantor urusan agama (KUA) Glenmore itu disikat maling kemarin (12/11).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sebelumnya, mobil Suzuki Carry dengan nomor polisi P 822 WB milik Bagio, 42, warga  Dusun Wadung Pal, RT 3,  RW 7, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, yang diparkir di rumahnya juga digondol pencuri pada Sabtu lalu (31/10).

Aksi pencurian di kantor KUA Glenmore itu terjadi sekitar pukul 12.30. Saat kejadian, korban yang juga pengawas sekolah  itu sedang salat di masjid di sekitar kantor KUA. “Saya tinggal  salat duhur, motor sudah tidak ada,” cetus Abdul Munib asal Dusun Panjen, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu.

Munib mengaku datang ke KUA Glenmore karena ada urusan sertifikasi guru. Dirinya tiba sekitar pukul 07.00. Pada pukul 10.00 dia lihat motor nya Honda Mega Pro dengan nomor polisi P 2911 VN masih ada di parkiran.

Loading...

“Selama ini tidak pernah ada pencurian, tapi empat hari terakhir ada orang aneh yang salat di masjid,” cetus Hafif, salah satu staf di KUA Glenmore. Sementara itu, pencurian mobil Suzuki Carry dengan nomor polisi P 822 WB milik Bagio pada Sabtu (31/10) diperkirakan terjadi pukul  03.00.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2