Kejurda Selam di Malang

0
200

BANYUWANGI – Tren positif diukir atlet POSSI Banyuwangi di ajang kejuaraan daerah (kejurda) selam Jawa Timur di Malang. Menurunkan mayoritas skuad muda, induk organisasi yang membidangi olahraga selam ersebut mampu menunjukkan semangat kompetitif.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hasilnya, kontingen Banyuwangi menyabet tiga medali perunggu. POSSI Dulang Tiga Perunggu Medali perunggu pertama disumbang dari nomor 100 meter biffin swimming. Adalah Mohamad Maulana yang menjadi awal pendulang medali bagi kontingen Banyuwangi. Catatan impresif Maulana ternyata diikuti Syamsiatul Fariha. Turun di nomor 100 meter surface biffin, Syamsiatul mencatatkan namanya di podium ketiga daftar peroleh medali.

Medali perunggu terakhir diperoleh dari nomor estafet 4×50 meter biffin. Tiga penyelam, Syamsiatul Rafiha, Avinda Zahro, Reva Sita, dan Sabrina, membawa pulang medali perunggu. Hasil itu menjadi bumbu penenang di tengah kembang-kempisnya pembinaan olahraga selam di Banyuwangi. Ternyata, minimnya dukungan peralatan tidak membuat semangat penggiat olahraga selam kendur dalam mendulang prestasi. “Ini modal awal yang bagus untuk terus berprestasi,” beber Alfan, ofisial POSSI Banyuwangi. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Kata kunci yang digunakan :