Kejurprov Jadi Ajang Pemanasan

0
326

SEMENTARA itu, Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2012 sepekan lagi akan digelar. Ajang multieven tingkat pelajar se-Jawa Timur itu membuat cabang bulu tangkis mulai menata diri. Persiapan akhir pun mulai dilakoni skuad asuhan Aditya Wahyono itu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selain memperbanyak uji coba, Aditya juga berencana menjadikan Kejuaraan Bulu Tangkis Tingkat Provinsi (Kejurprov) sebagai batu loncatan. Di even yang dihelat di Surabaya sejak kemarin (29/10) hingga besok (31/10) ini, Banyuwangi menurunkan lima pebulu tangkis terbaik. “Kita jadikan kejurprov sebagai ajang pemanasan,” cetus Aditya.

Loading...

Hanya saja, Aditya harus bersiap ekstra untuk mempersiapkan anak asuhnya. Pasalnya, di kejuprov tersebut, hanya satu pebulu tangkis yang berlaga. Pebulu tangkis tersebut adalah Zaki. Dia akan menjadi satusatunya pemain Popda Banyuwangi yang turun di kejurprov. Meski demikian, peraih medali perunggu Porprov 2007 itu yakin anak asuhnya bisa tampil maksimal di Popda minggu depan.

Ditunjang persiapan yang cukup, Aditya menilai anak asuhnya sudah matang dalam segi permainan maupun emosi. Alhasil, Aditya menjamin anak didiknya bisa memberikan yang terbaik di Popda dan Kejurprov. “Bukan sekadar pemanasan, tapi prestasi yang dibidik di Surabaya tersebut,” tegasnya. (radar)