Kena Gendam, Motor Amblas

0
282

kenaSRONO – Diduga menjadi korban gendam, Ahmad Ainul, pelajar sebuah SMP di Kecamatan Srono, kehilangan sepeda motor Jupiter Z. Penggendaman itu terjadi ketika korban dalam perjalanan pulang dari sekolah pagi kemarin. Ceritanya, pukul 10.30, Ainul pulang dari sekolah. Ketika dia sampai di jembatan utara Mapolsek Srono, mendadak dia dihentikan orang tak dikenal. Anehnya, meski tak kenal, korban tetap menghentikan kendaraannya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Saat itu pelaku meminta tolong diantar ke sebuah toko onderdil motor di utara Pasar Srono. Celakanya, sampai di lokasi, ternyata toko yang dimaksud tutup. Setelah itu, pelaku minta diantar ke rumah saudaranya di Rogojampi. Ketika sampai di sebuah bulak (sawah) di Rogojampi, pelaku minta berhenti. Saat itu, dia minta korban turun dan menunggu di tepi jalan. Motor Jupiter milik korban dibawa pergi.

Selang beberapa menit kemudian, korban sadar bahwa dirinya ditipu. Sebab, pelaku tidakkembali lagi. Sadar telah ditipu,
korban menelepon orang tuanya di rumah dan minta dijemput. Namun, sebelum pulang, korban dan ibunya mampir ke Mapolsek Srono untuk melaporkan kejadian tersebut. “Kasusnya masih kita selidiki, Mas. Dugaan sementara, korban kena gendam,” kata Kapolsek Srono AKP Jodana Gunadi melalui Kanitreskrim Bripka Sunarto. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya