Kepatihan dan SMP 5 Mendominasi

0
440

BANYUWANGI  – Pesta gol mewarnai hari pertama kejuaraan futsal AIL Championship Challenge 2012 kemarin siang. Untuk tingkat pelajar yang dimainkan siang kemarin, tim-tim unggulan belum menemui kendala berarti untuk melaju ke babak berikutnya. Mereka berhasil mengatasi lawan-lawannya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Untuk tingkat SD, tim futsal SDN Kepatihan belum menemui lawan sepadan dalam laga hari pertama kemarin. SDN Kepatihan D yang melayani permainan SDI Al-Irsyad B mampu menang. Lewat drama adu penalti, Kepatihan D memastikan langkah ke fase berikutnya dengan keunggulan 4-2.

Loading...

Jejak Kepatihan D juga diikuti Kepatihan A. Melawan seteru abadinya, SDN Lateng, Kepatihan A mampu unggul tipis 3-2. Dominasi Kepatihan juga berlanjut di babak derby Kepatihan yang mempertemukan Kepatihan B versus Kepatihan D. Dalam laga ini Kepatihan B melaju ke babak berikutnya d engan kemenangan 4-2. (selengkapnya lihat grafis).

Di kategori SMP, SMPN 5 Banyuwangi menunjukkan dominasinya. Mereka masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Tengok saja, penampilan SMP 5 Banyuwangi D saat melumat SMP Muhammadiyah 3. Dalam laga tersebut, sekolah yang berada di Jalan Jagung Suprapto itu unggul 3-0.

Dominasi yang ditunjukkan SDN Kepatihan dan SMP 5 Banyuwangi masih akan diuji. Mereka dijadwalkan akan kembali turun menghadapi babak kedua menghadapi musuh-musuhnya hari ini. Lengah sedikit boleh jadi membuat jerih payah di babak pertama akan sia-sia. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2