Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Kepatihan dan SMP 5 Mendominasi

BANYUWANGI  – Pesta gol mewarnai hari pertama kejuaraan futsal AIL Championship Challenge 2012 kemarin siang. Untuk tingkat pelajar yang dimainkan siang kemarin, tim-tim unggulan belum menemui kendala berarti untuk melaju ke babak berikutnya. Mereka berhasil mengatasi lawan-lawannya.

Untuk tingkat SD, tim futsal SDN Kepatihan belum menemui lawan sepadan dalam laga hari pertama kemarin. SDN Kepatihan D yang melayani permainan SDI Al-Irsyad B mampu menang. Lewat drama adu penalti, Kepatihan D memastikan langkah ke fase berikutnya dengan keunggulan 4-2.

Jejak Kepatihan D juga diikuti Kepatihan A. Melawan seteru abadinya, SDN Lateng, Kepatihan A mampu unggul tipis 3-2. Dominasi Kepatihan juga berlanjut di babak derby Kepatihan yang mempertemukan Kepatihan B versus Kepatihan D. Dalam laga ini Kepatihan B melaju ke babak berikutnya d engan kemenangan 4-2. (selengkapnya lihat grafis).

Di kategori SMP, SMPN 5 Banyuwangi menunjukkan dominasinya. Mereka masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Tengok saja, penampilan SMP 5 Banyuwangi D saat melumat SMP Muhammadiyah 3. Dalam laga tersebut, sekolah yang berada di Jalan Jagung Suprapto itu unggul 3-0.

Dominasi yang ditunjukkan SDN Kepatihan dan SMP 5 Banyuwangi masih akan diuji. Mereka dijadwalkan akan kembali turun menghadapi babak kedua menghadapi musuh-musuhnya hari ini. Lengah sedikit boleh jadi membuat jerih payah di babak pertama akan sia-sia. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE