Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Kirim 26 Pebulu Tangkis ke Surabaya

kirimIkuti Kejuaraan Badminton antar PBSI

BANYUWANGI – Pengkab PBSI Banyuwangi rupanya tidak ingin sekadar numpang lewat dalam kejuaraan bulu tangkis antar Pengkab PBSI se-Jawa Timur yang digelar di Surabaya 25-26 Mei mendatang. Induk otoritas Pembina olahraga badminton di Banyuwangi itu mempersiapkan 26 atlet untuk berlaga dalam even tahunan Pengprov PBSI Jawa Timur tersebut. Ketua PBSI Banyuwangi, Mujiono menuturkan, di even tersebut, kontingen Banyuwangi beranggota 26 atlet.

Mereka memang tidak ditargetkan menjadi juara. Sebab, rata-rata anggota kontingen yang diberangkatkan berusia 40 hingga 45 tahun. “Jadi, ini ajang untuk mantan atlet dan penghobi badminton,” tuturnya. Meski demikian, Mujiono menegaskan tidak akan sekadar numpang lewat. Meski ajang ini ditujukan untuk pemain jago kapuk, PBSI tetap akan tampil ngotot. Sederet atlet pilihan sudah diproyeksikan tampil di ajang tersebut.

Siapa saja mereka? Mujiono membeberkan, ada sejumlah nama beken dalam skuad PBSI Banyuwangi. Di kategori usia 40 tahun, Banyuwangi akan mengandalkan duet Anwar dan Jainul, Dedi dan Wito, Ali dan Wawan. Di usia 45 tahun, harapan tertuju pada Teguh Sumartono dan Supono, Yanto dan Agus, Heri dan Janu, serta Darfi dan Tanto. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE