Kompak Curi Motor, Pasutri di Banyuwangi Diciduk Polisi

0
331
Foto: Arahjatimcom

BANYUWANGI – Aksi pasangan suami istri (pasutri) berinisial ZA dan NH warga Dusun Maelang, Desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi ini sungguh sangat disayangkan. Berdalih ingin memiliki kendaraan untuk keperluan sehari-hari, keduanya kompak mencuri sepeda motor milik seorang warga yang sedang diparkir di tepi sawah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Arahjatimcom, aksi pasutri maling ini terjadi pada pertengahan bulan lalu. Korbannya adalah Muhlisin warga Kelurahan Kepatihan, Banyuwangi.

Peristiwa itu bermula saat kedua pelaku melihat sepeda motor korban yang ditinggal di tepi sawah dengan kondisi kunci motor masih menggantung.

Loading...

Nah, melihat ada kesempatan, ZA langsung menyuruh istrinya NK untuk mengambil sepeda motor yang bukan miliknya. Sedangkan sang suami bertugas mengawasi aksi istrinya dari belakang.

“Mereka berdua datang ke TKP dengan sepeda motor pinjaman. Suami bertugas mengawasi. Sedangkan yang mengekesekusi adalah istrinya,” terang Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, Rabu (26/2/2020) siang.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2