Kompetisi Internal Ditabuh April

0
173

kompetisiBANYUWANGI – Teka-teki terkait digelarnya kompetisi internal Pengkab PSSI Banyuwangi hasil muscab Hotel Surya Jajag menemukan titik terang. Setelah menunggu lama, klub di bawah naungan induk sepak bola Banyuwangi kini sudah bisa mempersiapkan diri. Diagendakan, kompetisi internal yang sempat vakum itu akan digelar mulai April mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketua PSSI Banyuwangi versi KPSI, Mohamad Kayun Rosyid mengatakan, berdasar pembahasan dan rapat pengurus, kompetisi internal akan dilaksanakan bulan depan. Semua tingkat kompetisi, mulai divisi utama sampai kasta terbawah, akan digelar tahun ini juga. “Bulan April mendatang akan diputar,” katanya. Hanya saja, menurut Kayun, pihaknya masih mencari momen yang pas untuk menggelar kick off perdana.

Komposisi setiap tim di setiap level akan diumumkan kemudian. Terkait molornya jadwal kompetisi internal yang rencananya digelar Februari lalu, Kayun memiliki alasan. Dari sejumlah alasan yang dikemukakan, kendala verifikasi keabsahan klub adalah alasan pertama. Sebab, proses tersebut memakan waktu cukup lama. Pendataan klub berdasar tingkat kompetisi membutuhkan waktu dan tenaga. Verifikasi tersebut akhirnya berhasil diselesaikan. “Secepatnya hasil verifikasi klub peserta kompetisi internal PSSI akan diumumkan,” cetusnya. (RADAR)

Loading...