KONI Ajak Polisi Awasi Penggunaan Dana

0
246

koiniBANYUWANGI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi punya cara menarik dalam menjamin transparansi keuangan. Induk cabang olahraga (cabor) itu melakukan memorandum of understanding (MoU) dengan Polres Banyuwangi. Salah satu poin dalam MoU itu terkait pengawasan penggunaan dana olahraga di tubuh KONI.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Penandatanganan MoU itu dilakukan langsung Ketua KONI Banyuwangi Brigadir Nurmansyah bersama Kapolres Banyuwangi AKBP Yusuf di aula Rupatama Mapolres Banyuwangi Senin (24/2) pagi. Ketua KONI Nurmansyah mengatakan, MoU yang dilakukan bersama Polres Banyuwangi ini, di antaranya mengawaldan ikut mengawasi kinerja KONI, terutama yang dilakukan para cabor.

“Kami berharap ada kesepahaman antara KONI dengan kepolisian,” terang bintara polisi yang juga anggota Polres Banyuwangi ini. Nurman menyebut, di antara bentuk pengawasan yang dimaksud dalam MoU bersama polres ini adalah penggunaan dana. Karena selama ini, sebut dia, di antara sumber dana dari KONI itu adalah berasal dari APBD. “Kami ingin Polres juga ikut mengawal penggunaan dana dari APBD ini,” katanya. (radar)

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung
[yuzo_related]