Berita Terkini Seputar Banyuwangi

KONI Bentuk Kepanitiaan Muscablub

BANYUWANGI – Kekosongan pejabat defi nitif di kepengurusan KONI Banyuwangi bakal segera berakhir. Induk cabang olahraga di Banyuwangi itu sudah berancangancang menggelar pemilihan pengurus. Keseriusan itu tampak dari pembentukan panitia pelaksana musyawarah cabang luar biasa (muscablub) KONI Banyuwangi.

Dalam rapat pengurus yang digelar di kantor KONI Banyuwangi Senin (15/9) lalu, pejabat sementara KONI Banyuwangi dan pengurus lain sepakat menunjuk Muhsin sebagai pelaksana agenda besar tersebut. Saat ditemui koran ini, Muhsin membenarkan dirinya ditunjuk sebagai ketua pelaksana muscablub KONI. Dia menuturkan, persiapan untuk mengagendakan pemilihan kepengurusan empat tahun mendatang akan segera disusun. “Saat ini baru pembentukan panitia.

Selanjutnya, panitia yang akan menyusun persiapan, termasuk jadwal,” ujarnya. Muhsin menambahkan, dia akan melihat daftar kegiatan di kalender Kabupaten Banyuwangi dalam beberapa hari mendatang. Pasalnya, dia ingin kegiatan itu berjalan secara aman dan lancar. Itu disebabkan padatnya kegiatan di Banyuwangi saat ini, khususnya karena ada Banyuwangi Festival. Agar tidak berbenturan, panitia muscablub akan memilih waktu dan tempat yang tepat. “Waktu dan tempatnya masih kita cari yang pas,” tegasnya.(radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE