Korban Bernama Purwati Warga Curahkrakal

0
170

korbanHINGGA pukul 19.30 tadi malam identitas MS. Y akhirnya terkuak.. Wanita yang hamil delapan bulan itu tercatat sebagai warga Dusun Curahkrakal, Desa Tambakrejo, Kecamatan Muncar. Korban bernama Purwati. Kematian korban yang begitu tragis itu langsung menjadi perbincangan warga Curahkrakal. “Disini sudah ramai, Mas. bahwa mayat yang di temukan di Srono adalah Purwati,” ujar Anis, seorang warga muncar yang menghubungi Jawa Pos Radar Banyuwangi tadi malam.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Purwati yang di temukan meninggal di sebuah parit di Dusun Sukorejo, Desa Sukomaju. Srono, tepatnya depan makoramil Srono, pada Senin (16/2) itu ternyata tengah hamil. Dugaan itu berdasar pemeriksaan petugas medis di Puskesmas Desa Kebaman, Kecamatan Srono. “Ada kekerasan pada bagian wajah korban, sepertinya trauma benda tumpul,” cetus dr. Lukman Harun, 27, petugas medis Puskesmas Kebaman, kemarin. Hasil pemeriksaan yang dilakukan, jelas dia, luka pada korban itu hanya di bagian wajah. Pada bagian tubuh lainnya tidak ada bekas penganiayaan.

Loading...

“Semua kondisi tubuh baik, kecuali bagian wajah,” ungkapnya. Lukman mengaku, saat memeriksa korban dia melihat badan perempuan tanpa identitas itu besar seperti buncit. “Kalau melihat perutnya, korban ini seperti hamil tujuh atau delapan bulan,” cetusnya. Sementara itu, penemuan mayat Purwati di parit Dusun Sukorejo, Desa Sukamaju, itu langsung menggegerkan warga. “Saya kira itu orang gila sedang tidur, tapi kok ada bercak darah,” terang Khoirul Anam, 21, warga sekitar. Warga lain, Rofiah, 70, mengaku pada dini hari dia mendengar suara motor di lokasi kejadian.

Selain itu, dirinya juga mendengar seperti ada orang yang sedang membabat sesuatu. “seperti orang yang sedang membacok-bacok,” ungkapnya. Hampir sama dengan Roliah, warga lain bernama Solikin, 45, mengaku sekitar pukul 03.00 melihat seorang laki-laki mengenakan kaus warna hijau berambut pendek. Orang itu, jelas dia, naik motor Yamaha Vixion yang diparkir di depan toko batu. “Di depan toko ada orang, dan di seberang ada motor,” katanya. (radar)

Loading...