Kualifikasi Popda 2012 di Jember

0
188
BERSAING: Sejumlah pebasket mengikuti seleksi berjenjang di GOR Sahabat kemarin.

BANYUWANGI – Babak kualifikasi Popda IX Surabaya masih kurang satu bulan lagi di- gelar di Jember. Masih panjangnya rentang waktu penyelenggaraan itu tidak mem- buat Perbasi terlena. Dengan bekal waktu tersisa, induk olahraga bola basket itu mulai membantu Dinas Pemuda dan Olaharaga (Dispora) sebagai penyelenggara, untuk mempersiapkan pemainnya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bertempat di GOR Sahabat Banyuwangi, Perbasi melakukan seleksi untuk tim putra dan putri. Seleksi yang diikuti puluhan pemain itu diikuti oleh pemain yang sebagian besar pernah berlaga di ajang Banyuwangi Basketball League (BBL). Nantinya, mereka akan dipilih untuk dapat menjadi bagian skuad Banyuwangi di ajang dua tahunan di Surabaya nanti.

Dari hasil seleksi yang digelar selama dua hari kemarin, Perbasi sudah memiliki gambaran Perbasi Gelar Seleksi Berjenjang komposisi pemainnya. Namun untuk menjaga kompetens pemain, seleksi pemain akan dilakukan secara bertahap. Sejauh in untuk tim putri, tim pelatih sudah menjaring 20 nama yang masuk untuk se leksi tahap berikutnya.

Sedangkan untuk bagian putra ada 25 nama yang siap dikeru cutkan menjadi 12 pemain yang akan diboyong ke arena pra-Popda mendatang. Di Popda IX nanti, tantangan berat sudah menunggu tim Banyuwangi. Catatan mengawinkan medali perak di Popda VIII d Nganjuk harus bisa dilampaui “Kita optimistis bisa memper tahankan dan mengulang prestas lebih baik lagi dari dua tahun lalu,” ujar Edi Lukisanto, ketua Perbasi Banyuwangi. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya