Kuota Peserta Piala Danone Masih Melimpah

0
380
BANYUWANGI - Kejuaraan Dan- one Nations Cup (DNC) 2012 tinggal sepuluh hari lagi digelar. Kompetisi sepak bola under usia 12 tahun itu akan dilaksanakan di Stadion Diponegoro mulai 17 hingga 19 Mei mendatang. Mendekati waktu pelaksanaan, se- jumlah tim dan SSB mulai melakukan registrasi sebagai bukti keikutsertaan. Hingga kemarin, sudah tercatat 90 peserta memastikan diri berpartisi- pasi dalam ajang tersebut. Tidak hanya klub/SSB di Banyuwangi, sejumlah tim dari luar daerah, seperti Situbondo, Jember, Bondowoso, Probolinggo, dan Kota Pasuruan, juga sudah memastikan diri berlaga dalam even tersebut. Panitia DNC Banyuwangi, Untung Al- Akbar, mengatakan jumlah peserta me- mang masih jauh dari target. Namun, pihaknya optimistis jumlah peserta akan lebih banyak lagi menjelang per- tandingan. Sejauh ini, sudah tercatat 90 klub/SSB yang memastikan diri tampil. Belum maksimalnya jumlah peserta, kata Untung, disebabkan sejumlah hal, di antaranya faktor jarak yang memang cukup jauh. Tidak heran bila peserta ban- yak yang baru melakukan pendaftaran mendekati hari pelaksanaan. “Banyak yang sudah kontak dan siap daftar jelang pelaksanaan,” katanya. (nic/c1/als)
GENGSI DAN PEMBIBITAN: Ajang Danone Nations Cup akan ditabuh mulai 17 Mei nanti di Stadion Diponegoro.

BANYUWANGI – Kejuaraan Danone Nations Cup (DNC) 2012 tinggal sepuluh hari lagi digelar. Kompetisi sepak bola under usia 12 tahun itu akan dilaksanakan di Stadion Diponegoro mulai 17 hingga 19 Mei mendatang. Mendekati waktu pelaksanaan, sejumlah tim dan SSB mulai melakukan registrasi sebagai bukti keikutsertaan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Hingga kemarin, sudah tercatat 90 peserta memastikan diri berpartisipasi dalam ajang tersebut. Tidak hanya klub/SSB di Banyuwangi, sejumlah tim dari luar daerah, seperti Situbondo, Jember, Bondowoso, Probolinggo, dan Kota Pasuruan, juga sudah memastikan diri berlaga dalam even tersebut. Panitia DNC Banyuwangi, Untung Al-Akbar, mengatakan jumlah peserta memang masih jauh dari target. Namun, pihaknya optimistis jumlah peserta akan lebih banyak lagi menjelang pertandingan.

Sejauh ini, sudah tercatat 90 klub/SSB yang memastikan diri tampil. Belum maksimalnya jumlah peserta, kata Untung, disebabkan sejumlah hal, di antaranya faktor jarak yang memang cukup jauh. Tidak heran bila peserta banyak yang baru melakukan pendaftaran mendekati hari pelaksanaan. “Banyak yang sudah kontak dan siap daftar jelang pelaksanaan,” katanya. (radar)