Langsung Gelar 18 Laga

  • Bagikan

AIL Championship Challenge 2012

BANYUWANGI – Turnamen futsal bertajuk AIL Championship Challenge 2012 akan ditabuh mulai siang ini. Sedikitnya 81 peserta dari kasta sekolah dasar, menengah pertama, atas, dan umum, turut ambil bagian dalam even yang akan
dipusatkan di Lapangan Futsal AIL Rogojampi itu.

Konsistensi dan kekompakan anggota tim akan menjadi  modal untuk melangkah ke ajang yang ditabuh mulai 12 hingga 19 Maret ini. Menggunakan format sistem gugur, setiap tim dituntut untuk konsetrasi penuh. Lengah sedikit bisa terdepak dari kompetisi ini.

Dalam laga pertama yang akan dimainkan sore ini, akan ada 18 pertandingan yang digelar. Rinciannya, empat pertandingan dimainkan oleh tim SD, enam untuk SMP, dan delapan oleh tim umum (selengkapnya lihat grafis).

Koordinator pemasaran dan even Radar Banyuwangi Gerda Sukarno Prayuda mengatakan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam kompetisi ini. Di antaranya, khusus pelajar, dia meminta agar dalam setiap pertandingan yang dilakoni peserta membawa bukti asli sebagai siswa aktif di sekolah.

“Bukti itu adalah raport asli atau fotokopi yang ada bukti stempel atau tanda tangan kepala sekolah,” katanya. Sedangkan untuk umum tidak ada masalah. Klub atau instansi cukup menyertakan nama pemainnya dalam blangko yang disediakan panitia.

Selain itu, setiap pemain dan ofisial akan diberikan kartu identitas sebagai bukti
dari anggota timnya. Untuk pertandingan sendiri akan dilaksanakan dalam dua termin. Termin pertama pukul 14.00 sampai 17.00 untuk pelajar. Sedangkan pukul 19.00 sampai 22.30 akan memainkan laga untuk umum atau instansi.

Dijadwalkan, agenda futsal yang didukung oleh PT IMN, PT Sumberyala Samudera, Aquase, Kadek Modelling School, Honda, Untung Elektronik, dan RV
Cell akan itu dibuka oleh Plt. Kadispora Banyuwangi Ahmad Kharirullah siang ini. “Untuk pendukung tim bisa datang dan langsung menyaksikan tim kesayangannya bertanding,” ujar Gerda. (radar)

Kata kunci yang digunakan :

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: