Langsung Sua Madiun Putra

0
426

Putaran Kedua Divisi Utama


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI  – Persewangi boleh sedikit lega dalam menatap putaran kedua kompetisi Divisi Utama PSSI. Selain ada gelontoran uang hasil sumbangan para pengusaha yang nominalnya mencapai Rp 738,8 juta, kabar terbaru, eksistensi Laskar Blambangan dalam melakoni kompetisi sedikit tertolong revisi jadwal pertandingan yang dikeluarkan PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) sebagai pengelola kompetisi sepak bola profesional di bawah PSSI versi Djohar Arifin.

Bila berdasar jadwal pertama, pada putaran kedua kompetisi, Persewangi harus menjalani dua laga away ke kawasan Indonesia Timur. Dua lawan, yakni Perseman Manokwari dan Persemalra Langgur, menunggu Laskar Blambangan di kandangnya. Namun, berdasar jadwal revisi terbaru, laga putaran kedua yang akan dijalani Victor da Silva dkk justru partai home.

Loading...

Lawan pertama yang akan dihadapi Laskar Blambangan adalah Blue Force, Madiun Putra. Laga berikutnya away ke Bangkalan menghadapi Gresik United. Kemudian Persewangi akan kembali melakoni dua laga home melawan PSBI Blitar dan Persipro Probolinggo. Baru setelah itu Persewangi akan melakoni pertandingan penting di Manokwari, Langgur, dan Buol. (selengkapnya lihat grafis).

Terkait perubahan jadwal tersebut, manajemen Persewangi menyambut positif. Minimal, tiga laga home yang akan dijalani bisa menjadi sarana Laskar Blambangan dalam mencari dana untuk  tour ke tiga kota di Indonesia Timur itu. “Perubahan ini memang menguntungkan,” ujar Andika Wijaya, asisten Manajer Persewangi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2