Laros Siap Merahkan Brawijaya

  • Bagikan

larosKEDIRI – Perjuangan Persewangi melawan tuan rumah Persik Kediri mendapat dukungan penuh suporter setianya, Laros Jenggirat. Agar bisa memberikan support di Stadion Brawijaya Kediri, mereka pun bertolak ke Kediri kemarin (4/3). Ada yang naik bus, kereta api, ada pula yang naik motor. Ditaksir, tidak kurang dari 300 laros bakal memerahkan Stadion Brawijaya.

Bahkan, puluhan laros sudah hadir di Kediri dua hari sebelum pertandingan. Mereka pun menyaksikan Zaenal Ichwan dkk menjajal stadion pagi kemarin. Salah satu suporter, Suyit mengatakan, rombongan besar akan segera datang ke Kediri hari ini. Mereka naik kereta api dan bus, dan beberapa di antaranya naik motor. Rencananya, mereka berada di Kediri sehari. Usai pertandingan, rombongan suporter tersebut akan langsung pulang ke Banyuwangi.

Mereka berangkat secara terorganisasi. “Mereka saat ini dalam perjalanan,” ujar suporter asal Ketapang itu. Suyit menambahkan, laros hadir di Kediri dalam rangka mendukung Persewangi. Mereka sudah berkoordinasi dengan suporter tuan rumah demi kelancaran dan keamanan selama berada di Kediri. (radar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: