Launching Rumah Sakit Sayang Ibu dan Anak

0
837


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Keluarga Besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Genteng mengge- lar kegiatan puncak acara hari ulang tahun (HUT) ke-28 yang dilaksanakan di halaman rumah sakit milik pemerintah tersebut kemarin siang (24/6). Dalam puncak HUT tersebut sekaligus dilaunching Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi yang ditandai pemukulan gong oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Direktur RSUD Genteng, dr. Hj. Endah Sri Lestari M.MRS mengatakan, sebelum puncak acara kemarin, keluarga besar RSUD Genteng sudah menggelar berbagai kegiatan lomba. Misalnya, mengadakan lomba sepak bola, voli, senam, lomba paduan suara, karaoke, dan jalan sehat. Tujuannya meningkatkan tali kekeluargaan di antara karyawan RSUD Genteng, yang pada akhirnya dapat meningkatkan mutu pelayanan di RSUD Genteng.

Endah menyebut, pada 12 Juni lalu, tim PMTC RSUD Genteng yang diketuaia dr. Heru Sp.Og., bersama RSUD Blambangan melaksanakan SC pada ibu hamil HIV. “Pada tanggal 16 Juni kami bersama Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB. dan Rumah Sakit TNI AU Iswahyudi Madiun melaksanakan MOW. Dan, pada puncak acara hari ini, kami mohon berkenan bapak bupati untuk merelaunching rumah sakit sayang ibu dan batu,” harapnya.

BERBAGI: Bupati Anas didampingi Endah Sri Lestari memberikan bingkisan kepada ibu-ibu yang baru melahirkan di RSUD Genteng

Sekadar tahu, usai memberikan kata sambutan dan merelaunching rumah sakit sayang ibu dan bayi, bupati menyempatkan diri untuk melihat secara langsung kondisi di dalam rumah sakit. Mantan anggota DPR/MPR RI itu juga menyempatkan diri mengunjungi para pasien dan menyerahkan bingkisan kepada para ibu-ibu yang baru melahirkan di RSUD Genteng. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :