Legiun Asing Th e Lasblang Bertambah

0
139

legiunSEMENTARA itu, sejumlah pemain asing mulai berdatangan untuk mengikuti seleksi bersama Persewangi. Kali ini, dua pemain impor berminat bergabung bersama Th e Lasblang, julukan Persewangi. Mereka adalah Efosa Gift  basuyi asal Nigeria, dan Umar Sakono asal Senegal. Kedua pemain tersebut terlihat berlatih bersama di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, kemarin sore.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Yang menggembirakan, dua legiun asing itu dibutuhkan pasukan merah-hitam di jantung pertahanan. Posisi keduanya sama-sama sebagai stopper.  Tentu saja, pelatih Bagong Iswahyudi menyambut positif rencana dua pemain tersebut untuk bergabung bersama timnya. Hanya saja, keduanya harus bisa menunjukkan kualitas di atas lapangan. Jika skill pemain yang bersangkutan itu bagus, Bagong Iswahyudi akan senang. 

Mengingat, dia masih mencari pemain yang menjaga central pertahanan. ‘’Akan kita lihat perkembangannya,’’ ungkap Bagong. Menurut dia, saat ini timnya memang masih mencari sosok yang tepat untuk menjaga area pertahanan. Kehadiran dua pemain tersebut bisa menjadi solusi barisan pertahanan. ‘’Kita butuh pemain tangguh,’’ terangnya. Dari kacamata dia, skill dua pemain itu sama-sama bagus.

Hanya saja, jika dua-duanya dibandingkan saat bermain di atas lapangan, hanya satu yang memiliki kualitas lebih. ‘’Kedua pemain itu harus bisa bersaing. Kemungkinan besar, kita akan ambil satu,’’ tandasnya. Sementara itu, Ononino Paul Martial yang sebelumnya mengikuti seleksi Persewangi akhirnya dipulangkan. Sebab, kualitas pemain asal Kamerun itu masih di bawah standar. Pemain yang berposisi striker tersebut sudah tidak mengikuti latihan kemarin. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta