Lepas 132 Siswa, Siapkan 6 Ruang Untuk Siswa Baru

0
473
SMP Tri Bhakti Tegaldlimo

TEGALDLIMO – Setelah menyelesaikan proses pembelaja- ran selama tiga tahun, SMP Tri Bhakti Tegaldlimo secara resmi melepas siswa kelas IX, kemarin. Pelepasan ini ditandai dengan acara wisuda purna siswa ke XXXVI di halaman sekolah. Ada sekitar 132 siswa peserta didik yang mengikuti prosesi sakral itu. Ada yang menarik dalam prosesi wisuda tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sebab, para siswa memakai seragam ala sarjana. Mereka kompak menggunakan toga sebagai tanda lulus selama menempuh pembelajaran. Kepala sekolah SMP Tri Bhakti, Mahmud Yunus menuturkan, pihaknya sangat salut atas pengabdian siswanya selama belajar di sekolah. Sebab, mereka telah berbuat banyak demi kemajuan sekolah. Karena itu, pihaknya sangat berharap agar para siswa terus me- lanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi.

’’Anak-anakku semua, kalian sudah lulus. Jadi, teruskan sekolah jangan sampai putus di sini,’’ ujarnya. Kasek Mahmud menambahkan, setelah prosesi wisuda, secara otomatis para siswan- ya tersebut akan tercatat sebagai alumni. Nah, tentu saja selama belajar di sekolah mereka akan disebut sebagai sejarah yang akan dikenang sepanjang masa. ‘’Teruskan langkah kalian, sekolah akan terus mendukung.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last