Lepas Siswa Kelas XII, Tampilkan Bazar dan Band

0
219

lepasKALIBARU – SMK Negeri Kalibaru menyelenggarakan acara pelepasan siswa dan siswi kelas XII tahun ajaran 2012-2013. Acara yang digelar pada Rabu (8/5) itu diawali prosesi wisuda yang diikuti oleh seluruh siswa kelas XII yang berjumlah 342 siswa. Para siswa tersebut berasal dari program keahlian Akuntansi, Teknik Kendaraan Ringan, Agribis Perikanan, Agribis Ternak Unggas, dan Agribis Ternak Ruminansia.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hadir dalam acara itu orang tua wali murid siswa kelas XII, Muspika Kecamatan Kalibaru, Komite sekolah, DU/DI, dan undangan lain. Acara tersebut juga diisi paduan suara, puisi, drama, dan musik band dari siswa-siswi SMKN Kalibaru. Dalam sambutannya, Kepala SMK Negeri Kalibaru, Magiyono M.Pd berpesan kepada semua siswa yang telah lulus, agar nantinya benar-benar memiliki  keterampilan dan pengetahuan yang baik. “Sehingga dapat berkarya di dunia kerja setelah menamatkan pendidikan di SMK tercinta ini,” harap Magiyono.

Menurut Magiyono, SMK Negeri Kalibaru saat ini memiliki lima program keahlian dengan jumlah siswa sekitar 1.100 siswa. Pada tahun ajaran baru ini, pihaknya akan menambah satu program lagi. “Untuk Teknik Komputer Jaringan akan kita tambah kelasnya guna memenuhi kebutuhan pendidikan di bidang teknologi komputer,” paparnya. Untuk memeriahkan acara tersebut, SMK Negeri Kalibaru juga mengadakan expo bazaar dan festival band pelajar.

Acara yang berlangsung sejak tanggal 6 hingga 8 Mei tersebut dibuka oleh Camat Kalibaru, Drs. Susanto Wibowo, MM. Expo Bazar didukung dan diikuti antara lain oleh Kartu XL Saweri Gading, Amin Motor, Airolas , Muhdar Sport, PKK Kec. Kalibaru, UNTAG Banyuwangi, Buku LKS Fokus dan Karisma serta DU/DI se-Kecamatan Kalibaru. Total ada 24 stan bazaar. Sedangkan festival band diikuti oleh 18 grup band pelajar tingkat SMP/SMA/SMK. (radar)

Loading...