Beranda Olah Raga Liga Futsal Divisi I dan II Segera Bergulir

Liga Futsal Divisi I dan II Segera Bergulir

0
570

BANYUWANGI – Kompetisi   futsal di Banyuwangi akan kembali digulirkan. Seperti edisi sebelumnya, even tersebut akan dipusatkan di Lapangan Scudeto, Banyuwangi. Kali ini liga futsal Banyuwangi divisi I dan II akan digulirkan  pada waktu yang hampir bersamaan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sejauh ini komposisi tim Divisi II masih belum baku. Kontestan Divisi I sudah komplet. Sedianya, Liga Futsal musim 2015 itu akan digulirkan Oktober mendatang. Oleh karena itu, masih ada kesempatan bagi tim yang belum terdata dalam asosiasi futsal Banyuwangi mengikuti even tersebut.

Karena itu, kesempatan bagi tim untuk mengikuti liga futsal itu masih terbuka lebar. Pendaftaran tim dilaksanakan di lapangan  futsal Scudeto, Banyuwangi. ‘’Masih ada kesempatan tim yang belum masuk untuk bergabung,” ungkap Ketua Bidang Futsal Asosiasi PSSI Kabupaten (Asskab) Banyuwangi, Boby Mulya Kusuma, kemarin.

Loading...

Dia mengatakan, sebelum Divisi II diputar, tim yang baru akan mengikuti babak play off. Sebanyak empat tim akan resmi  menjadi kontestan Divisi II.   ‘’Kita cari empat tim Divisi II untuk menggantikan empat tim yang naik kasta di Divisi I,” jelasnya.

Maka dari itu, masih ada kans  meramaikan liga tersebut. Yang  pasti, tim yang mendaftar akan mengikuti babak play off lebih dulu. ‘’Jadi, tidak ujug-ujug langsung tampil. Sebab, liga itu ada prosesnya,” paparnya. Pendaftaran tim baru  dibuka  pada 23 Agustus.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!