Lima Tim Lolos Delapan Besar

0
507

bolaGENTENG – Turnamen sepak bola antar pelajar bertajuk Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Banyuwangi terus berlangsung. Tentu saja setiap tim ingin menunjukkan kualitas di atas lapangan. Oleh karena itu, persaingan antar tim berlangsung ketat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

 Hanya tim solid yang sukses melewati laga perdana. Seperti di zona lV yang mempertandingkan tingkat SMP, ada lima tim yang mengisi slot di babak delapan besar. Tim lainnya harus saling jagal di babak 16 besar.

Tiga tim itu adalah tim SMPN 2 Genteng, tim SMPN 3 Genteng, dan tim SMPN 1 Gambiran. Tim SMPN 2 Genteng sukses melewati tim SMP Muhammadiyah 7 Sempu dengan skor tipis 3-2 dalam laga yang digeber di lapangan Maron, Genteng.

kemarin sore.  Sebelumnya. tim SMPN 3 Genteng berhasil mengalahkan tim SMPN 1 Glenmore dilaga pembukaan beberapa waktu lalu dengan skor tipis 1-0. Satu tim lain, yaitu tim SMPN 1 Gambiran menggasak tim MTSN Kalibaru dengan skor mencolok 4-0.  Satu slot diisi tim MTSN Genteng. Tim satu itu melenggang ke perdelapan final setelah mengalahkan tim MTS Kebunrejo di laga derby.

Kala itu tim MTSN Genteng menang dengan skor 2-0. Satu tempat lain direngkuh tim SMPN 2 Glenmore usai mengalahkan tim SMPN 1 Genteng via adu penalti.  Sementara itu, ada enam tim yang harus saling jagal demi mengisi tiga slot tersisa di babak delapan besar.

Pada duel pertama, tim SMPN 1 Sempu harus meladeni tantangan tim SMP Plus Darussalam Blokagung. Pertandingan seru yang lain melibatkan tim MTS Al amiriyah Blokagung versus SMPN 2 Tegalsari. Satu laga lain akan mempertemukan tim SMPN 2 Gambiran dengan tim SMP Harapan 2 Genteng yang akan digeber sore ini. (radar)

Loading...

Beli Automatic Level TOPCON ATB4A di 082217294199 AZ

Beli Automatic Level TOPCON ATB4A di 082217294199 AZ

Asep Tantan ( TantanTeknik-MS Group ) Jalan H Kelik No.20 Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat Phone : 021.22054159 Mobile…
04/04/2019
jakarta barat
[yuzo_related]