Manajemen Langsung Revisi Target

0
214

BANYUWANGI – Dari tiga pertandingan away Persewangi Banyuwangi di putaran kedua kompetisi Divisi Utama tahun ini, ternyata hanya menghasilkan satu poin. Hasil ini tentu membuat ambisi manajemen Laskar Blambangan untuk mewujudkan fi nish di posisi kedua klasemen akhir grup lima semakin berat. Tidak heran, dengan menyisakan tiga pertandingan manajemen pun segera revisi target yang dipasang tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sekadar diketahui, Persewangi Banyuwangi menatap putaran kedua kompetisi Divisi Utama dengan tiga pertandingan tandang. Di markas PSMP Mojokerto (2/5), Laskar Blambangan takluk dengan skor 3-1. Sedangkan di laga tandang kedua, Zaenal Ichwan dkk ditahan imbang 1-1 oleh tua rumah PPSM Magelang Sakti. Terakhir, laga away ke Stadion Mandala Krida Jogjakarta menghadapi PSIM Jogjakarta Sabtu lalu (11/5), Persewangi dicukur tuan rumah Laskar Mataram dengan skor mencolok 3-0.

“Untuk fi nish dua besar di klasemen sepertinya sulit,” ujar Ketua Persewangi Hari Wijaya kemarin (12/5). Meski masih menyisakan tiga laga, Hari menyebut hasil realistis timnya adalah dengan finish di posisitiga besar. Mengemassebelas poin dari sembilan laga,  persewangi kini bertengger di posisi empat Secara kalkulasi di atas kertas, bila mampu memaksimalkan tiga laga dengan kemenangan, total poin yang dimiliki Per sewa ngi adalah 20.

Dua partai kandang di an ta ranya menjamu Madiun Pu tra pada Selasa (21/5) dan Per sik Kediri pada Senin (27/5) diprediksi Persewangi bisa mendulang tiga poin. Satu pertandingan sisa ali as penutup di kandang Per sis Solo pada Rabu (5/6) menda tang, manajemen Laskar Blam bangan berharap bisa memaksimalkan pertandingan dengan kemenangan. Optimisme itu bukan tanpa sebab. Di pertemuan pertama Persewangi kontra Madiun Putra, Laskar Blambangan sukses membukukan kemenangan 3-1.

Sedangkan di laga kontra Per sik Kediri Zaenal Ichwan kalah kurang beruntung dengan skor 1-0. Dan melawan Persis Solo, Persewangi hanya takluk 2-3. Meski demikian manajemen Per sewangi sejauh ini masih ber syukur bisa bertahan di pa pan tengah klasemen grup lima. Dengan materi pemain dan persiapan yang ada, se tidaknya Persewangi masih bisa ber saing dengan kontestan lain di grup ini. “Setidaknya kiprah per dana di Divisi Utama PT Liga Indonesia tidak terlalu mengecewakan,” ujarnya. (radar)

Loading...